INILAH SITUS PAID TO REVIEW TERBAIK DAN TERPERCAYA LINKFROMBLOG.COM

Dzikri
Advertisement
<a href="http://linkfromblog.com">buy blog reviews</a>
Dalam dunia internet,begitu banyak kesempatan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dan pada kesempatan ini saya akan memberikan info kepada anda tentang bisnis PAid to Review yaitu linkfromblog.com

Perusahaan Linkfromblog.com didirikan pada tahun 2008.Merupakan situs yang menghubungkan antara perusahaan dengan para adventiser. Dengan bekerjasama dengan Linkfromblog.com maka seorang blogger mempunyai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dengan memberi ulasan pada satu produk perusahaan.

Linkfromblog.com merupakan situs Paid to review yang sangat terpercaya dan terbukti membayar sampai dengan sekarang, sehingga tak heran banyak sekali para blogger yang bekerjasama dengan linkfromblog.com ini.

Untuk para pengusaha suatu perusahaan Linkfromblog.com merupakan situs yang sangat bagus untuk mempromosikan bisnis atau produk dg ulasan yang ditulis oleh para blogger, sehingga promosi suatu produk akan semakin hidup. Para perusahaan yanga akan mengiklankan produknya untuk di review di blog dapat mengatur harga dan membeli setiap ulasan pada blog, survei atau opini dengan konten asli yang ditulis oleh blogger.

Dengan mempromosikan produk suatu perusahaan melalui blogger di linkfromblog.com itu akan menyebar seperti virus yang akan terus menyambung dari mulut ke mulut terus semakin banyak,sehingga potensi omzet yang akan di dapatkan akan semakin besar.

Oleh karena itu Linkfromblog.com sangat di rekomondasikan untuk para perusahaan  untuk di ulas produknya melalui blogger sehingga potensi pendapatan atau perkembangan omzet suatu produk akan semakin besar.

Hal yang membuat Linkfromblog beda dengan yang lain sehingga banyak para blogger bekerjasama dengan situs ini adalah :

1. Linkfromblog menyediakan aset terbesar dari fitur untuk Pengiklan, Pemasar dan SEO yang
    memungkinkan untuk:
  • Blog pencarian dengan sejumlah Parameter yang besar apakah itu melalui PageRank, Alexa, indeks google, usia, kategori, jumlah pembaca, backlink, negara, bahasa, dll.
  •  mudah membuat dan mengelola Promosi terbatas dan sub-Promosinya
  • Mendapatkan ulasan yang mudah dengan link ke homepage dan subpages dengan anchor link teks yang berbeda , Promosi kustom dan sub-promosi laporan,pesan, produk dan mengirim ulasan untuk re-do .
  • mengundang blogger untuk melihat situs produk perusahaan baik itu sebuah produk ataupun jasa.
  • Mendapatkan tawaran dari blogger untuk promosi perusahaan produk tanpa memulai deposito ,uang deposito dan membeli ulasan hanya ketika menerima tawaran dari blog yang Anda sukai ,penilaian dan masukan , menerima ratusan atau ribuan tawaran dari niche blog ,pembayaran escrow ,Daftar emas, daftar hitam ,profil dan banyak lagi. Pokoknya sangat menguntungkan sekali di lnkfromblog.com ini.

2. Mempunyai kualitas layanan terbaik yang dikenal di seluruh dunia. Layanan pelanggan terbaik.
    dan sudah banyak para pelanggan yang merasa puas dengan linkfromblog.com ini.

4. linkfromblog.com ini menawarkan harga yang lebih rendah dari apa yang perusahaan dapatkan
    ketika benar-benar membeli ulasan blog dari situs lain atau langsung dari blogger. Linkfromblog
    menyediakan 100% harga termurah jaminan. Harga Penawaran mulai dari 10 sen per posting blog.

5. Tingkat keamanan yang tinggi dan menjamin privasi. LinkFromBlog.com telah divalidasi dan
    otentik. LinkFromBlog.com juga menggunakan SSL untuk transaksi aman. Linkfromblog
    memegang situs garansi jaminan identitas $ 10.000. Ini berarti bahwa Anda diasuransikan oleh
    COMODO untuk sampai $ 10.000 ketika mengandalkan informasi di situs ini.
  
Dan Inilah keuntungan dan langkah-langkah bagi para blogger ketika bekerjasama dengan Linkfromblog.com :
  1. Daptarkan diri anda beserta situs atau blog anda.
  2. Kemudian aktifkan blog Anda. Aktivasi terdiri dalam memeriksa blog oleh moderator. Untuk tujuan ini, Anda harus menempatkan counter tak terlihat di salah satu posting blog. Kode counter akan diberikan kepada Anda setelah pendaftaran.
  3. Selanjutnya setelah pengakuan bahwa blog Anda diterima, melihat daftar penawaran diakses blogger, yang memiliki setidaknya satu blog diaktifkan, dan memilih apa yang paling menarik bagi Anda dan tujuan Anda.
  4. Lalu kirim undangan ke pengiklan (terletak di bawah tawaran) dan menentukan harga yang Anda setting untuk review.
  5. Dan selanjutnya para pengiklan  akan menerima atau menolak undangan - atau mungkin membalas dengan tawaran balik. Beberapa undangan tetap terbuka untuk waktu yang lama, oleh karena itu lebih baik untuk mengirimkan beberapa undangan sekaligus.
  6. Setelah undangan Anda telah disetujui oleh pengiklan, penuh perhatian mempelajari persyaratan dan menulis posting di blog mengambil persyaratan tersebut ke rekening. Kirim ke pengiklan referensi ke pos.
  7. Pengiklan akan memeriksa pekerjaan Anda dan jika semuanya sesuai baginya, uang akan tiba ke account Anda. Jika ada kesalahan, maka mereka akan meminta Anda untuk memperbaikinya. Pengiklan memiliki hak untuk menolak pembayaran kepada mereka yang dibuat pengetahuan tentang subjek dalam undangan atau mereka yang tidak penelitian subjek cukup untuk menulis review yang tepat dengan tata bahasa yang benar dan ejaan. Harus benar benar bagus, keputusan definitif ditentukan oleh Administrator Situs. Dokumen dasar untuk pengambilan keputusan adalah persyaratan dari Advertiser untuk review dan kesesuaian review untuk persyaratan ini.
  8. Selanjutnya nikmati pekerjaan anda dan jadilah lebih propesional

Nah itu lah ulasan mengenai linkfromblog.com .Semoga saja isa menjadi inspirasi untuk para blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet.

Dan juga semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk para perusahaan produk untuk mempromosikan produknya di linkfromblog.com.

Terimakasih,....

0 comments:

Post a Comment

Translate