Trik gampang memperbanyak followers Twitter/Facebook melalui Addmefast

Dzikri
Advertisement


Trik gampang  memperbanyak followers Twitter/Facebook melalui Addmefast
Sebagian Orang Mungkin sangat senang sekali apabila akun twitter/facebooknya banyak yang memfollow atau add kenapa ? karena seperti halnya dunia nyata kita senang apabila banyak teman yang bisa di jadikan untuk berkonsultasi atau hanya hiburan semata, Dan bisa ita bayangna bahwa kalau seandainya kesenangan itu di  barengi dengan penghasilan tentu merupakan nilai plus yang layak untuk di coba.
Begitu juga Trik gampang  memperbanyak followers Twitter/Facebook melalui Addmefast cara menambah followers melalui Addmefast - Sudah tahukah anda dengan situs Addmefast? jika belum tahu silahkan lanjutkan membacanya saya akan jelaskan sedikit selebihnya anda praktekan sendiri ya.

Addmefast adalah situs yang memungkinkan anda untuk menambah follower Twitter, like Facebook, Youtube view, follower instagram dan lain lain,ini merupakan sarana terbaik kita untuk meraih keuntungan dollar,kenapa dengan adanya pollow yang begitu banyak maka ini bisa di jadikan kesempatan untuk membuat suatu bisnis hebat dan mudah juga menguntungkan yang memanfaatkan lalu lintas link seperti halnya situs ADf.ly. Apabila anda ingin tahu caranya silahkan klik Di sini ,bagaimana anda paham kan ?

Kali ini saya akan menggunakan Addmefast sebagai sarana untuk menambah follower Twitter anda, tapi sebelum itu pastikan bahwa anda telah membaca artikel Cara dapat dollar terbaik dan gampang yah...agar anda bisa dapat dollar gratis sambil main facebook/twitter.

Untuk mendapatkan follower anda langsung saja kunjungi situs nya Di sini .
Silahkan lakukan pendaftaran seperti biasa, saya rasa tidak perlu di jelaskan cara mendaftarnya karena anda sudah pasti bisa. Saat pertama kali mendaftar anda akan diberikan gratis 50 poin, poin inilah yang akan anda gunakan untuk menambah follower.
Jika telah selesai mendaftar, klik Add Site /Page (biasanya berada di bagian kiri dan berwarna hijau), jika sudah maka anda akan menjumpai tampilan seperti ini


Penjelasan:
Type
adalah tipe yang anda akan pilih, karena anda ingin menaikkan followers Twitter maka pilihlah Twitter Followers.
Countries
adalah target untuk orang yang akan men-follow kita, jika anda menginginkan followers dari seluruh dunia maka pilihlah Worldwide, tetapi jika anda menginginkan negara lain saja semisal Indonesia, anda bisa mengaturnya disini.
Username
adalah kolom untuk anda mengisikan username Twitter anda
Total Clicks
adalah total klik yang anda perbolehkan, misalkan anda mengaturnya 100, maka jika sudah 100 akan berhenti secara otomatis
Daily Clicks
 adalah klik yang diperbolehkan dalam harian, misalkan anda mengaturnya menjadi 20, maka jika sudah mencapai 20 klik hari ini akan stop secara otomatis dan akan berjalan kembali keesokan harinya.

CPC 

adalah jumlah poin yang akan anda kerluarkan per klik nya. Tadi di atas sudah saya jelaskan bahwa ketika anda mendaftar maka anda akan mendapatkan gratis 50 poin, nah disinilah anda akan mengatur poin anda tersebut. Jadi misalkan anda mengaturnya menjadi 9 maka poin anda akan berkurang 9 setiap kali orang lain follow anda, Seperti itulah aturanya



Kalau point anda sudah habis karena pengaruh follow, anda bisa menambahnya dengan like facebook, follow orang lain, like video youtube orang lain dan sebagainya.
Bagaimana anda paham kan Trik gampang  memperbanyak followers Twitter/Facebook melalui Addmefast ,langsung saja praktek agar anda cepat mengerti .
Terimakasih semoga bermanfaat..
.

5 comments:

  1. Ever wanted to get free Facebook Likes, YouTube Views, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Followers, and also SoundCloud Listens?

    Did you know you can get these Likes, Followers, Views & Subscribers AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE?

    All you have to do is register on the following Social Exchange sites, earn free points & exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views to your Social Accounts.
    1. Add Me Fast
    2. Like 4 Like
    3. You Like Hits

    Advertising networks that allow you to claim free advertising credits daily:
    1. MellowAds

    Use these credits to advertise your social network profiles for free.

    ReplyDelete
  2. Did you know that you can create short links with BCVC and get $$$$$ for every visit to your short links.

    ReplyDelete

Translate